Sunday, February 10, 2008

Minggu yang sendu

Pagi tadi begitu ceria. Matahari tak segannya tersenyum bahkan kadang tertawa (baca: menyengat) menyemangati orang Townsville, apalagi bagi sebagian masyarakat Indonesia di Townsville (termasuk para students). Mengapa tidak? Di hari minggu ini adalah puncak dari sekian sms-an, email-an maupun telpon-an yang berisi panggilan: Maen voli yuuk? dan jangan lupa bawa penganan ringan ya?! Bahkan sampai semalam, di rumah keluarga Gavin & Selvia Lee cerita maen voli menjadi salah satu bahan diskusi utama para undangan.

Sayang seribu sayang. Ternyata birunya langit di pagi hari tak menjamin datangnya awan mendung di sore hari. Ternyata juga, awan sore ini tak datang bukan hanya mengelabukan hari namun (sedihnya) dia menangis! Air matanya jatuh dan tak mereda sampai berita ini diturunkan. Tak ayal, banana muffins yang di bake tak akan pernah sampai ke lapangan voli. Lebih setengah sudah menumpuk di perut pembuatnya. Belum lagi ada berapa banyak spring rolls, perkedel jagung, dan cakes yang dikonsumsi sendiri.... Hukhukhuk... Tega nian dikau hujan...


(maaf bila foto berkorelasi terbalik dengan isi cerita)

© PPIA-JCU

3 comments:

Dian Latifah said...

hujannya pake angin ribut seeeeh.. asyik kan ujan-ujan menikmati penganan bikinan sendiri. bersyukurlah Gustaf bisa menikmatinya bersama keluarga, kalo penganan bikinanku ya kumakan sendiri paling ditemenin.. ujan.. angin..

Dian Latifah said...

btw.. dimulai dari sms mba Etha so lebih baik ditunda minggu depan coz ujan nya sepanjang masa semenjak pagi buta.. likely banjir in many places pula di kota tercinta ini.. 'ntar gak bisa balik or kecebur di tempat banjir macam korban di dalam foto.. (hahaha..)

Dian Latifah said...

duh.. Monday pun sendu pula.. ditambah angin hujan badai menderu-deru.. my OPTUS denyutnya kembang kempis..!! alias signalnya bolong-bolong.. hiks nggak bisa ngoceh ama temen ngoceh..