Friday, February 16, 2007

Intip IAP



4minggu sudah berlalu. banyak hal baru yang pastinya memenuhi kalbu. mengikuti IAP bukan sekedar ritual course yg harus dijalani, tetapi juga pelajaran hidup yang berharga menjalani hari. bertemu dengan teman2 baru, dengan segala perbedaan budaya, bahasa, bahkan busana serta merta menjadikannya tidak kentara. papua new guinea, nepal, bhutan, indonesia, solomon island, taiwan, tonga, bersama2 kami memasuki babak baru dan juga dunia baru, JCU.

IAP, menurut teman2 saat yang paling di favoritkan adalah morning tea, subject yg paling menyenangkan adl excursion, kegiatan akademis yg sangat bermanfaat sudah tentu academic writing, and materi yg paling membosankan adalah computer class. anyway, everyone happy with the subject. apalagi kita punya instruktur yg baik hati seperti Peter & June, serta Rosemary.

bagaimana pun, ada pertemuan ada perpisahan. ada awal ada akhir. so, sudah waktunya masing2 dari kami fokus ke kuliah yg sesungguhnya. so, closing ceremony pun tengah dilakukan jumat 15.02.07. menyenangkan karena akhirnya selesai juga course yg panjang ini tetapi di sisi lain dalam kalbu ada segetir rasa sedih krn pastinya masa2 ini akan dirindukan, hik sik.

yg pasti, belajar tidak akan pernah ada batas waktu, tempat, dan usia. dimana pun serta kapan pun, semua bisa dijadikan bahan pelajaran hidup :-). bye bye IAP, and welcome course.

© PPIA-JCU

No comments: