Friday, January 12, 2007

Cerita pulang dari Irwan

Membaca email cerita pulang kampung, selalu timbul tanya: kapan giliranku?... dan berbagai tanyapun bersusulan: tapi berapa lama lagi baru bisa pulang? Kalau aku pulang, jadinya gimana? dst... dst...

Insya Allah tanggal 20 januari pagi saya pulang ke tanah air. sudah banyak cerita dan pengalaman yg terekam. Hampir semuanya baik kecuali saat-saat dikejar anjing sebanyak 3x trus diteriakin "Go Home"berkali-kali.

Yg tidak enak itu sebenarnya sudah tertutupi dengankebaikan keluarga: Pak Coco, Bu Ghita, Icha, Adi, Intan, Mas Gustaf, Pak Halmar, Pak Jon, Pak Patrice,Pak Piter trus Dian, Desni, Bu Eko dan tak lupa pulaPak Jack. what's more, student2 yg dulu2 seperti Om Saini, Icha-Atheia, mbak Yatmi, mbak Endah, mbak Jo, mbak Made, Surya, dll-nya juga tidak saya lupakan kebaikannya. Furthermore, keluarga dari masyarakat Indonesia di Tonspil juga telah berbuat baik pada saya. Mungkin kalo ditulis kebaikan mereka semua jumlah katanya mungkin sama dengan jumlah kata report minor project yang saya tulis.

Seandainya tidak ada bapak/ibu/mas/ mbak yang telah saya sebutkan di atas, kehidupan saya di kampus dan di Cranbrook mungkin gersang sekali dan banyak bengongnya di kamar.

Untuk itu, saya ucapkan banyak terima kasih. Semoga kebaikan bapak/ibu/mas/ mbak mendapat balasan dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Terima kasih juga atas persahabatannya selama ini. Semoga tidak putus kalo sudah di Indonesia. kalo ada rencana mau BBQ di Indo sebelum akhir tahun ini undang2 ya, mumpung masih bujangan nanti saya bawain koka-kola atau esprit :)

Saya juga mohon maaf kalo selama 18 bulan terakhir ada perbuatan atau perkataan saya yang menyakitkan hati. Kalo sekiranya ada hutang 1 or 2 dollar lupain aja ya:)

Cheers, Irwan
© PPIA-JCU

No comments: