Tuesday, May 30, 2006

DAFTAR PENYUMBANG BENCANA GEMPA BUMI DI YOGYAKARTA DAN SEKITARNYA

Kepada Rekan-rekan PPIA danMasyarakat Indonesia di Townsville

Halo semua,sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas kemurahan hati Bapak/Ibu dan rekan2 PPIA untuk menyisihkan sebagian rezekinya buat para korban gempa di Yogya dan sekitarnya.melalui email ini saya sampaikan jumlah sumbangan yang berhasil dikumpulkan dari teman2 PPIA dan beberapa masyarakat Indonesia di Townsville. jumlah dana yang terkumpul yaitu A$ 505. rincian pemberi sumbangan adalah sebagai berikut:

1. Rs $50
2. CK $25
3. Yn $25
4. IL $40
5. Sr $20
6. Arl $50
7. Ptrc $20
8. Gr $50
9. HH $20
10.Yl $40
11.Aa $30
12.GM $50
13.PL $25
14.AD $50
15.? $10

uang yang berhasil dikumpulkan tersebut kemudian dikirim melalui jasa pengiriman uang Kanggaru.com (Pak Torik) dengan rate $1 = Rp. 6850 ke rekening tabungan Intansari Nurjannah, anggota PPIA yang sedang melakukan penelitian di Yogya. kalo diRupiahkan jumlah uang yang dikirim sebesar Rp. 3.459.250,- saat ini saya sedang menunggu info lebih lanjut dari Intan mengenai bukti penyerahan sumbangan dari PPIA dan Masyarakat Indonesia di Townsville ke institusi yang berhak menyalurkannya. jika bukti tersebut sdh saya terima, akan segera saya distribusikan melalui email kepada rekan PPIA dan Bapak/Ibu semua.sekali lagi terima kasih atas bantuan rekan2 PPIA danBapak/Ibu.

A.n. Ketua PPIA
Irwan Lovadi
© PPIA-JCU

No comments: